BNI Resmikan Super Flagship Bandung, Dorong Layanan Perbankan Digital

Jakarta– PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi menghadirkan kantor cabang dengan konsep Super Flagship pertama di Kota Bandung.

Kehadiran cabang baru ini menegaskan komitmen BNI dalam menghadirkan layanan perbankan modern berbasis digital sekaligus mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi bisnis maupun konsumer.

Peresmian kantor cabang Super Flagship tersebut dilakukan oleh Direktur Network and Services BNI Ronny Venir bersama Regional CEO Wilayah 04 Bandung Roy Wahyu Maulana dan jajaran manajemen. Hadir pula Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jawa Barat Imansyah dalam acara tersebut.

“Kantor Cabang BNI di Bandung ini telah resmi beroperasi dengan konsep tema gedung yang baru dengan harapan dapat memberikan kontribusi dan membantu masyarakat sekitar dan nasabah setia BNI dalam memudahkan transaksi keuangan dan perbankan,” ujar Ronny dalam keterangan resminya, Senin, 4 November 2024.

Sebagai bagian dari transformasi layanan, BNI menghadirkan lima konsep kantor cabang yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah.

Pertama, Super Flagship yang berfungsi sebagai supermarket financial untuk layanan bisnis dan konsumer. Kedua, Business Flagship sebagai pusat interaksi komunitas bisnis. Ketiga, Digital First sebagai consumer experience center berbasis teknologi.

Selain itu, terdapat pula kantor cabang thematic atau lifestyle yang menggabungkan layanan perbankan dengan pengalaman gaya hidup.

Salah satunya BNI Banking Cafe, serta kantor cabang Smart Conventional yang menghadirkan layanan mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Sejak tahun 2022 BNI mulai melakukan Transformasi Layanan melalui Konsep Cabang atau Outlet Thematic sehingga diharapkan BNI mampu mewujudkan layanan yang semakin berkualitas dan efektif melalui digitalisasi dan sesuai dengan kebutuhan nasabah saat ini,” tambah Ronny. (*) RAL

bandungBNIBNI Agen46BNI super flagship
Comments (0)
Add Comment