BNI Life Apresiasi Pelanggan di Harpelnas 2025, Kepercayaan Konsumen sebagai Fondasi

Jakarta – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 mengusung tema “Think Customer” yang menggambarkan semangat perusahaan untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari strategi bisnis.

Untuk itu, PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan Harpelnas sebagai bentuk apresiasi dan mempererat hubungan dengan pelanggan.

Plt. Direktur Utama BNI Life, Agung Turanto menyampaikan bahwa Harpelnas adalah momen yang sangat penting bagi pihaknya untuk kembali mengingatkan bahwa kepercayaan pelanggan merupakan fondasi utama dari perjalanan BNI Life.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan terima kasih yang tulus kepada pelanggan yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami,” ujar Agung, dikutip dari keterangan resmi, Jumat, 5 September 2025.

Di momen Harpelnas kali ini, Manajemen BNI Life menyapa pelanggan yang datang untuk mendapatkan layanan di Kantor Pusat BNI Life dan berinteraksi langsung, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan.

“BNI Life juga melakukan kunjungan langsung ke ahli waris pelanggan untuk memberikan simbolis penyerahan uang pertanggungan produk asuransi jiwa kredit dan kunjungan ke pelanggan individu maupun korporasi sebagai bentuk terima kasih BNI Life,” sambung Agung.

Untuk menyemarakan Harpelnas, BNI Life juga memberikan program promo Hadiah Dana Tunai hingga Rp19 juta untuk setiap pembelian produk BNI Life. Hal ini adalah wujud nyata dari komitmen BNI Life untuk selalu berada di sisi pelanggan.

Di samping itu, selaras dengan tema Harpelnas tahun ini, BNI Life terus mengedepankan inovasi melalui digitalisasi dalam meningkatkan proses bisnis yang berfokus pada kebutuhan, pengalaman, dan kepuasan pelanggan.

“Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi,” pungkas Agung. SW

BNI LifeHarpelnas 2025kepercayaankonsumenpelanggan
Comments (0)
Add Comment