Bank Sumsel Babel Giat Layani Nasabah di Jagat Maya

Jakarta – PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) memiliki visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul. Salah satu caranya, yakni dengan aktif berinteraksi dengan nasabah di jagat maya.

Buktinya, terlihat dari salah satu akun media sosial milik bank pembangunan daerah yang dipimpin oleh Achmad Syamsudin sebagai direktur utama ini, yaitu melalui Official Instagram Account Bank Sumsel Babel (@banksumselbabelofficial).

Akun instagram Bank Sumsel Babel ini selalu update dalam memberikan informasi kepada nasabahnya. Seperti dalam instagram stories-nya, akun @banksumselbabelofficial mengingatkan nasabah dengan memposting foto bertuliskan “Informasi produk dan layanan, pemblokiran kartu ATM, serta pengaduan nasabah hubungi call center Bank Sumsel Babel di di nomor 1500711”. Hingga kini, akun instagram Bank Sumsel Babel telah memiliki 11.300 lebih pengikut. Selain instagram, Bank Sumsel Babel memiliki akun media sosial lain, yakni Website (banksumselbabel.com), Facebook (Bank Sumsel Babel), dan Youtube (BankSumselBabelOfficial).

Sebagai informasi, Bank Sumsel Babel telah meraih penghargaan “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021” di kategori bank umum konvensional modal inti Rp1 triliun sampai dengan dibawah Rp5 triliun (BUKU 2) dengan aset Rp25 triliun ke atas.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, mengucapkan rasa syukurnya dan memposting foto penghargaan tersebut ke dalam salah satu aplikasi pesan instan di ponsel pintar, “Alhamdulillah,” ujarnya, Kamis, 3 Juni 2021.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan Bank Sumsel Babel dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Produk atau jasa yang dipromosikan melalui media sosial diantaranya produk tabungan dan deposito.

“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank, Kamis, 3 Juni 2021.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa konsumen engagement yang dimiliki perusahaan-perusahaan secara digital masih baik, meskipun berada di waktu krisis akibat pandemi Covid-19. (Ayu Utami)

bank sumsel babelBusinessInfobank 10th Digital Brand Awards 2021
Comments (0)
Add Comment