Connect with us

Surveyor Indonesia Siap Berikan Solusi bagi Industri Nasional

Business

Surveyor Indonesia Siap Berikan Solusi bagi Industri Nasional

Surveyor Indonesia terima penghargaan Infobank The Best SOE 2021, Jumat, 22 Oktober 2021 

Jakarta – PT Surveyor Indonesia sebagai penyedia jasa survei, inspeksi, dan konsultasi siap berikan solusi bagi  berbagai industri nasional. Pasar yang dilayani mencakup berbagai bidang jasa, termasuk pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian, serta manajemen outsourcing.  Perusahaan yang didirikan pada 1991 tersebut memiliki tagline “Your Trusted Partner for Assurance”.

Beragam solusi yang ditawarkan kepada konsumen, yakni survei, inspeksi, verifikasi, sertifikasi, dan konsultansi. Survei yang diberikan meliputi kegiatan pengumpulan data primer atau sekunder yang selanjutnya diolah dan dianalisa menjadi sebuah laporan sebagai dasar pembuatan kebijakan pemerintah atau organisasi. Data primer atau sekunder yang diperoleh akan diolah dan dianalisa secara teliti dan profesional.

Selanjutnya, ada inspeksi yang mana merupakan kegiatan pemastian kesesuaian sebelum atau sesudah pengapalan terhadap spesifikasi pembeli yang meliputi kualitas, kuantitas, dan peraturan bea cukai. Surveyor Indonesia menawarkan layanan yang terpercaya, yang dapat membantu pemerintah, dan industri meminimalisir risiko, mengontrol kualitas dan kuantitas, serta memenuhi berbagai persyaratan peraturan seperti bea cukai.

Dan dari sekian banyak layanan yang ditawarkan oleh Surveyor Indonesia, layanan sertifikasi merupakan salah satu layanan unggulan dari Surveyor Indonesia. Apalagi Surveyor Indonesia baru saja resmi menandatangani memorandum of understanding (MoU) terkait penetapan kehalalan produk oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hal ini pun membuat Surveyor Indonesia selaku independent surveyor dapat memberikan jaminan halal terhadap kandungan produk makanan dan minuman, produk kimiawi, produk biologi, hingga produk rekayasa genetik. Surveyor Indonesia pun siap memajukan industri shariah nasional melalui pemenuhan kebutuhan sertifikasi halal. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular

To Top