Connect with us

Simpati untuk Audrey, Hotman Paris Sumbangkan Seluruh Honornya

(Foto: istimewa)

National

Simpati untuk Audrey, Hotman Paris Sumbangkan Seluruh Honornya

THE ASIAN POST,  JAKARTA ― Perundungan yang dialami Audrey, siswi SMP di Pontianak hingga tagar #justiceforaudrey sempat menjadi trending toping dunia, mengundang simpati Hotman Paris.

Simpati dan dukungan Hotman Paris dilakukan dengan menyumbangkan seluruh honor yang baru didapatnya dari seorang klien untuk keluarga Audrey.

“Kepada keluarga korban, saya baru dapat honor dari pesantren di Jombang. Itu semua honor akan saya sumbangkan kepada ibu daripada korban sebagai awal perlawanan hukum. Salam Hotman Paris,” ujar Hotman Paris dalam video di Instagram pribadinya, Rabu (10/4/2019).

Sebelumnya, Hotman Paris terlihat mencari informasi soal Audrey dengan menanyakan nomor handphone keluarga. Ia juga mengaku sudah menghubungi berbagai pihak untuk ikut mendukung Audrey dalam menghadapi kasusnya.

Tak sampai di situ, Hotman Paris juga mengungkap pesan yang disampaikan untuk Presiden Jokowi. Ia menyebut ini adalah saat yang tepat bagi presiden untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat.

“Pak Jokowi, this is the right time for you, menjelang Pilpres, this is the right time for you. Segera ucapkan di televisi agar hukum ditegakkan agar pelaku ditangkap. Kasihan itu,” katanya. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in National

Most Popular

To Top