Connect with us

Pimpin BRI Life, Iwan Pasila Dinobatkan Sebagai CEO of The Year 2021

Insurance

Pimpin BRI Life, Iwan Pasila Dinobatkan Sebagai CEO of The Year 2021

Jakarta – Direktur Utama Asuransi BRI Life (BRI Life), Iwan Pasila, berhasil meraih penghargaan sebagai Chief Executive Officer (CEO) of The Year 2021. Pemberian penghargaan diberikan pada Forum CEO of The Year 2021 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa, 14 Desember 2021.

Penghargaan sebagai CEO Terbaik Tahun 2021 kepada Iwan Pasila diberikan oleh Majalah Infobank, bekerja sama dengan Ikatan Bankir Indonesia (IBI), Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas), Ikatan Sarjana Ekonomi (ISEI), dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES). Penentuan CEO terbaik berdasarkan kinerja perusahaan, track record selama berkarier, dan leadership.

Iwan Pasila memulai kariernya di industri asuransi nasional dari Direktorat Lembaga Keuangan, Kementerian Keuangan. Saat itu, alumnus ITB dan City University London itu dipercaya menjadi Kepala Seksi Analis dan Operasional di Direktorat Asuransi. Sejak itu kariernya di industri asuransi semakin berkembang setelah bergabung dengan AIG Life, AXA Mandiri, Sun Life, dan Mandiri Inhealth.

Tahun 2020 dia dipercaya memimpin BRI Life, yang di bawah kepemimpinannya melaju pesat dengan petumbuhan aset sebesar 43,36% per triwulan III tahun 2021, dan memperbesar market share menjadi 10,02% dan menjadikan BRI Life terbesar kedua di kelompok perusahaan asuransi jiwa.

“Selamat kepada Berlian Tangguh di BRI Life. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk melakukan perbaikan bisnis model, untuk mengatasi tantangan selama masa pandemi. Kami juga terus melakukan inovasi untuk melayani peserta, para pemegang polis. Kami akan terus bekerja ekstra keras dan ekstra cerdas. Penghargaan ini juga menjadi penyemangat kami untuk terus bahu-membahu dengan seluruh stakeholder  dan pemegang saham demi memberikan layanan yang lebih baik,” ujar Iwan Pasila, usai menerima penghargaan.

Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, mengucapkan selamat kepada Iwan Pasila yang telah menerima penghargaan atas kinerja dan track record-nya selama berkarier di industri asuransi. “Tetaplah memberikan yang terbaik untuk para nasabah dan untuk Indonesia,” ujar Eko. (DW)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Insurance

Most Popular

To Top