Connect with us

Optimalkan Pemulihan Pariwisata, Garuda Hadirkan Promo Khusus Pada Gelaran Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022

Business

Optimalkan Pemulihan Pariwisata, Garuda Hadirkan Promo Khusus Pada Gelaran Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022

Jakarta – Maskapai Nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Senin (15/8) secara resmi mulai menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022” yang akan mulai berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international.

Adapun melalui Sales Office Travel Fair 2022 ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023.

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp 1,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp 3,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp 2,7 jutaan, Jakarta – Manado pp mulai Rp 4,3 jutaan.

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 15 jutaan.

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” papar Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia, dikutip dari keterangan resmi, Senin, 15 Agustus 2022.

Irfan melanjutkan bahwa SOTF ini juga merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group secara terintegrasi dengan didukung oleh jaringan konektivitas yang luas serta berbagai nilai tambah layanan yang dihadirkan Perusahaan di tengah fase transformasi kinerja yang saat ini terus dioptimalkan.

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI berupa cashback hingga Rp 200 ribu, fasilitas cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77% dengan BNI Rewards Point.

Selain berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial, para pengguna jasa juga berkesempatan untuk memperoleh diskon pada layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya hingga kolaborasi spesial di gelaran SOTF ini, di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja.

Lebih lanjut, pada gelaran SOTF ini Garuda Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner lainnya dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa salah satunya dengan United Bike yang memberikan penawaran harga khusus pembelian sepeda pada saat SOTF serta bagi 3 Top Spender selama SOTF berlangsung untuk nantinya berpeluang mendapatkan sepeda United Bike.

Selain itu, pada kesempatan tersebut , Garuda Indonesia juga menjalin sinergi dengan berbagai partner, salah satunya BMW Group Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui penandatanganan nota kesepahaman untuk re-launching Platinum Lounge GASO Senayan City bagi para pemilik kendaraan BMW, serta simbolis penyerahan kunci BMW 7 Series untuk layanan The Prestige Service.

“Di tengah semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk melaksanakan perjalanan udara kembali yang juga didukung dengan tren peningkatan perjalanan wisata, kami meyakini bahwa diperlukan sinergi yang solid dari berbagai entitas bisnis untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan pengalaman penerbangan yang seamless secara end-to-end. Kiranya gelaran SOTF serta kolaborasi Garuda Indonesia dengan berbagai entitas tersebut, tidak hanya akan dapat memberikan nilai tambah namun juga dapat berkontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan pariwisata nasional,” pungkas Irfan.

Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam memberikan kemudahan proses ticketing, Garuda Indonesia juga telah menyiapkan Layanan call center di nomor 021-2351 999 atau 0804 1 807 807, serta layanan Whatsapp Sales Office di nomor 0811 8 614 614 yang tersedia selama 24 jam.

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular