Connect with us

Layanannya Populer, Hana Bank Boyong Tiga Penghargaan Infobank Digital Brand 2022

Perbankan

Layanannya Populer, Hana Bank Boyong Tiga Penghargaan Infobank Digital Brand 2022

Jakarta – PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berhasil membawa pulang tiga penghargaan dari ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diadakan Kamis, 7 April 2022, di Hotel Shangri-La Jakarta. Keberhasilan ini tak lepas dari populernya sejumlah layanan yang dimiliki Hana Bank.

Survei Infobank Digital Brand 2022 memfokuskan penilaian pada channel-channel media sosial. Isentia selaku lembaga analisis dan media monitoring global, yang bekerja sama dengan Majalah Infobank untuk melaksanakan penilaian digital brand, menerapkan sejumlah metodologi dalam menentukan lembaga keuangan pemenang penghargaan. Metodologi yang terdiri atas delapan tahapan tersebut, membuat hasil yang didapat tepat dan akurat.

Ketiga penghargaan itu, yakni Mobile Banking Bank Umum Konvensional untuk MyHana Mobile Banking (Peringkat 1), Bank Digital (KBMI 2 – Modal Inti di Atas Rp6 Triliun sampai Rp14 Triliun) untuk Corporate Brand (Peringkat 2), dan Bank Umum Konvensional (KBMI 2 – Modal Inti di Atas Rp6 Triliun sampai Rp14 Triliun) untuk Corporate Brand (Peringkat 3).

Layanan mobile banking Hana Bank memang layak masuk nominasi digital brand award 2022. MyHana Mobile Banking dilengkapi dengan beragam fitur, yang bukan hanya memudahkan nasabah, tapi juga melindungi nasabah. Sebut saja ada fitur block debit card, dormant account activation, change debit card PIN, blocking/releasing signed transaction, dan blocking/releasing overseas transaction. Begitu pula dengan layanan internet bankingnya, yang terdiri atas fitur online purchase atau bill payment, F/X Transfer, dan Bulk Transfer hingga ke 3.000 penerima.

Di satu sisi lagi, bank digital Line Bank yang berada di bawah naungan Hana Bank sukses memudahkan kegiatan transaksi nasabah melalui berbagai fitur yang dimilikinya. Line Bank yang terafiliasi dengan aplikasi komunikasi daring, Line, juga sukses meraih penghargaan Indonesia Technology Excellence Awards 2021 dari Asian Business Review untuk kategori financial services  akhir tahun lalu. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top