Connect with us

Layanan Berkualitas, BTN Syariah Sabet Dua Penghargaan Infobank Digital Brand 2022

Perbankan

Layanan Berkualitas, BTN Syariah Sabet Dua Penghargaan Infobank Digital Brand 2022

Jakarta – BTN Syariah yang adalah unit usaha syariah (UUS) dari PT Bank Tabungan Negara (BTN), berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus di ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022 pada Kamis, 7 April 2022, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta. Kedua penghargaan itu, yakni Best Overall Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional untuk Corporate Brand (Peringkat 1) dan Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional untuk Corporate Brand (Peringkat 1).

Kedua penghargaan itu, didapat BTN Syariah berkat popularitas layanan, yang bersumber pada kualitas produk keuangannya. Majalah Infobank bekerja sama dengan Isentia, lembaga analisis dan media monitoring global, menerapkan sejumlah metodologi penilaian yang berfokus pada channel-channel media sosial untuk menentukan pemenang Digital Brand Award 2022. Terdapat delapan metodologi yang dipakai untuk mendapatkan hasil yang akurat.

BTN Syariah menyediakan beragam solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Beragam produk keuangan itu, meliputi Deposito BTN iB, penerimaan biaya perjalanan haji, Mobile Wakaf NU BTN Syariah, dan KPR BTN Platinum iB. Dengan keberagaman itu, maka masyarakat Indonesia dapat meminjam dana tanpa dikenakan bunga pinjaman atau riba.

Seperti misalnya Deposito BTN iB yang menyediakan kemudahan transaksi dengan akad Wadi’ah (Titipan). Lalu, ada fasilitas biaya perjalanan haji yang terintegrasi dengan Siskohat Online, dan ibadah wakaf yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja melalui Mobile Wakaf di smartphone. Steven Widjaja

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Perbankan

To Top