Connect with us

Sikapi Kondisi Terkini, Web KPK Berganti Warna Hitam

(Foto: www.kpk.go.id)

Politic

Sikapi Kondisi Terkini, Web KPK Berganti Warna Hitam

THE ASIAN POST,  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengekspresikan kekecewaan terhadap kondisi terkini terkait nasib lembaga antirusuah itu dengan mengganti landing page web mereka dengan layar hitam.

Seperti diketahui, ada dua hal yang menjadi perhatian dan keprihatinan publik terhadap nasib KPK ke depan, yakni revisi UU KPK dan pimpinan baru KPK jilid V periode 2019-2023 dengan Firli Bahuri sebagai pimpinan, yang dinilai penuh kontroversi.

Dalam tampilan layar hitam web KPK itu, tertulis “Kami Tetap Bekerja, Kami Tetap Berjuang, #SaveKPK.”

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Yuyuk Andrianti memberikan alasan layar hitam yang berada di situs KPK tersebut.

“Iya. Kami memang mengubah tampilan depan website untuk menunjukkan sikap KPK terkait dengan kejadian terkini,” ujar Yuyuk Jumat (13/9).

Yuyuk menuturkan, dengan situasi apapun semua staf maupun pegawai di KPK akan tetap bekerja dan memberantas korupsi di Indonesia.

“Itu menunjukkan sikap KPK yang akan terus bekerja dalam kondisi apapun. Kami semua akan tetap bekerja untuk pemberantasan korupsi,” tegas Yuyuk, seperti dikutip dari suara.com.

Yuyuk menegaskan bahwa KPK tak akan pernah berubah sejak pertama berdiri sejak 2002 silam.

Meski demikian, Yuyuk menilai perjalanan KPK ke depan dalam pemberantasan korupsi memiliki jalan yang cukup berat. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politic

To Top