Connect with us

Jasa Raharja Sandang Predikat The Best SOE 2021

Insurance

Jasa Raharja Sandang Predikat The Best SOE 2021

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono (kanan) 

Jakarta – Infobank dengan bangga memberikan penghargaan Infobank The Best SOE 2021 kepada Jasa Raharja.  Perusahaan yang dipimpin oleh Rivan A. Purwantono sebagai direktur utama ini mengalami pertumbuhan aset 0,85% secara tahunan di 2020 menjadi Rp14,93 triliun. Pendapatan dan laba usahanya masing-masing tercatat Rp4,96 triliun dan Rp1,50 triliun di 2020.

Di bawah kepemimpinan Rivan, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga ini tengah menggencarkan program kolaborasi bisnis. Kolaborasi bisnis tersebut erat kaitannya dengan digitalisasi. Jasa Raharja yang merupakan asuransi terbesar dengan objek pertanggungan yang totalnya mencapai lebih dari Rp70 juta, tengah menerapkan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) untuk mengoptimalisasi digital payment dari seluruh samsat.

Hebatnya lagi, Jasa Raharja juga melakukan transformasi digital terhadap layanan santunan, sehingga bila terjadi accident, dapat diketahui secara real time lokasi dan informasi data kecelakaan host to host dengan rumah sakit. Lalu, belum lagi ada aplikasi JRku yang memberikan optimalisasi digital payment, dimana memiliki feature santunan online, cek masa berlaku sumbangan wajib, dan lainnya.

Jasa Raharja terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanannya. Ke depan, Jasa Raharja akan terus mengembangkan aplikasi JRku dengan mempererat kerja sama antar institusi, mulai dari kepolisian, hingga dukcapil dan BPJS. Di samping semakin mengoptimalkan digital payment dan efisiensi bisnis, kolaborasi bisnis ini juga akan menyederhanakan birokrasi bagi masyarakat luas. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Insurance

Most Popular

To Top