Connect with us

Dukung Rencana Ekspansi, Lamudi Bidik Milenial

Business

Dukung Rencana Ekspansi, Lamudi Bidik Milenial

THE ASIAN POST, JAKARTA – Platform real estate online, lamudi.co.id mencatatkan kinerja apik dari tahun ke tahun. Portal pencarian properti ini meraih pertumbuhan revenue sampai 300% di tengah industri properti tanah air yang belum pulih.

Sampai saat ini, lamudi.co.id sudah melayani lebih dari 100 pengembang properti. Tahun ini, lamudi.co.id berencana untuk lebih ekspansif. Demi mendukung langkah tersebut, akan dilakukan penambahan karyawan akan hingga 120 orang. Perusahaan yang sudah beroperasi di Indonesia, Meksiko, dan Filipina ini pun menempati kantor baru di GoWork Pacific Place, Jakarta.

“Peresmian kantor baru ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya. Sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik, dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners, kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ucap Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Lamudi.co.id menyakini generasi muda Indonesia punya potensi besar untuk membawa industri properti di Indonesia lebih maju di masa mendatang.
Dengan menjadi bagian dari lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

Adapun pemilihan GoWork sebagai kantor baru karena lamudi.co.id ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi millennials saat ini – yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan sesuai peran lamudi.co.id sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ ,” pungkas Mart. (Ari Astriawan)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular