Connect with us

Bamsoet Terus Galang Dukungan

Lagi, Bamsoet Dapat Dukungan Enam DPD Jateng
(Foto: istimewa)

Politic

Bamsoet Terus Galang Dukungan

THE ASIAN POST, JAKARTA ― Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) terus menggalang dukungan dari pimpinan organisasi kemasyarakatan menjelang pemilihan Ketua Umum Golkar.

Dukungan kali ini datang dari Pemuda Pancasila dan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri Purnawirawan Polri (FKPPI).

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua umum Japto Soelistyo Soerjosoemarno bahwa Pemuda Pancasila (PP) secara resmi mendukung pencalonan saya sebagai calon ketua umum Golkar,” katanya, saat menghadiri agenda silaturahmi Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu ke Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Jalan Pejaten Barat Nomor 30, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Bambang yang kini menjabat sebagai Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila itu mengatakan arahan dari Ketua Umum Pemuda Pancasila akan diinstruksikan kepada seluruh perwakilan organisasi di tingkat wilayah.

Instruksi yang dimaksud berupa permintaan kepada kader Pemuda Pancasila yang menduduki posisi ketua atau sekretaris di kepengurusan Golkar di daerah untuk memberikan dukungannya kepada Bambang sebagai calon ketua umum Golkar.

“Kebetulan dalam kontestasi ini, hanya saya kader di organisasi Pemuda Pancasila yang maju dalam kontestasi pemilihan ketua umum Golkar,” katanya, demikian Antara.

Bambang mengatakan konsolidasi juga tengah dibangun dalam ormas FKPPI untuk kepentingan yang sama.

Bambang merupakan kader organisasi yang bertugas sebagai Ketua Badan Bela Negara FKPPI.

“Pimpinan FKPPI menyatakan kalau ada satu kader yang maju, organisasi akan dukung penuh, tapi kalau ada dua kader atau lebih, maka mekanisme organisasi melalui rapat pleno untuk memutuskan satu yang dijagokan dalam Munas Golkar nanti,” katanya. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Politic

Most Popular

To Top